R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Dispora Beri Jadwal Latihan Tim Sepak Bola PWI Lampung, Ini Jadwalnya


BANDARLAMPUNG – Pasca dibentuknya tim kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandarlampung memberikan dukungan dan apresiasi.


Bentuk dukungan yang diberikan berupa jadwal rutin pemakaian lapangan Stadion Pahoman, Bandarlampung.


Sekretaris Dispora Kota Bandar Lampung, Dody menyebut jawal latihan rutin yang bisa dipakai tim Sepak Bola Wartawan Lampung, setiap hari Sabtu dimulai pukul 15.00 sore. “Dispora sangat mendukung, dan akan memberikan waktu, tempat dan segenap fasilitas yang ada untuk latihan Sepak Bola PWI Lampung,” kata Dody, Kamis (13/1).


Dispora mengapresiasi semangat PWI Lampung, dengan programnya yang mendukung olahraga Lampung lebih maju dan berkembang.


Terlebih, PWI Lampung juga akan mempersiapkan tim nya maju dalam Porwanas mendatang. “Sukses selalu, kita sangat setuju sekali. Dan semoga kedepan PWI juga semakin lebih bagus,” kata dia.


Sebelumnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung membentuk tim Sepak Bola wartawan, untuk berkontribusi dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang.


Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengesahkan pembentukan tim Sepak Bola wartawan, dalam rapat koordinasi dan konsolidasi Pengurus PWI Lampung periode 2021-2026, Jumat (7/1/2022). Usulan pembentukan sepak bola PWI Lampung tersebut, kemudian digelar diskusi bersama Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Lampung, di Kantor PWI Lampung. (*)

Related Posts

Related Posts