R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Herman HN Tantang Beri Rp1 Miliar, Jika Bisa Buktikan Soal Isu Perselingkuhan Istrinya


BANDARLAMPUNG – Mantan Walikota Bandarlampung, yang juga Ketua DPW Partai Nasdem, Herman HN membantah adanya berita dari salah satu media online di Lampung, yang diduga memberitakan tentang perselingkuhan istrinya Eva Dwiana yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bandarlampung.

Bahkan, Herman HN menantang kepada siapa saja, terutama media yang menulis tentang dugaan perselingkuhan istrinya untuk memberikan bukti, ”Saya kasih Rp1 Miliar bahkan lebih, kalau memang ada bukti yang menyatakan berita itu benar,” Tegas Herman HN, saat konferensi pers yang dilakukan di Rumah Makan Golden Dragon, Bandarlampung, pada Senin (24/1).

Meskipun berita yang disajikan oleh media online itu berupa sindiran, sambung Herman HN, namun cukup mengusik dan dirinya merasa harga dirinya terinjak-injak. “Jika yang dimaksud dalam tulisan itu saya dan istri saya,  maka saya sampaikan saya dan istri saya baik-baik saja,” ujar dia.

“Kalau berani langsung temui saya, jangan main sindir lewat media, apalagi pakai kata-kata plesetan,” Imbuh dia.

Herman HN akan menyiapkan dana Rp1-3 Miliar, jika ada yang mendapatkan bukti perselingkuhan istrinya. “Saya rela harta saya serahkan 1 Miliar, 2 miliar atau 3 miliar kalau ada buktinya, ” tantang dia.

Dia juga memastikan, bahwa pemberitaan yang berupa sindiran ini hoax. “Kalau berani sebut saja Walikota Bandarlampung, tapi ini tidak, berarti orang ini pengecut. Kalau saya benar, sampai dimana juga saya lawan, ” Tegas dia.

Herman HN meyakini, isu bohong ini dihembuskan untuk merusak citranya jelang Pilkada tahun 2024 mendatang. (*)
Related Posts

Related Posts