-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Menteri BUMN dan Walikota Bandarlampung Hadiri Pasar Murah yang di Gelar PTPN VII


BANDARLAMPUNG – Ratusan warga Bandarlampung mengantri untuk mendapatkan minyak goreng dan gula murah, pada gelaran pasar murah yang di laksanakan oleh Kementrian BUMN dan PTPN VII Lampung, bertempat di PKOR Wayhalim, pada Senin (31/1). Kegiatan pasar murah ini dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thorir dan Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Berdasarkan pantauan, terjadi antrian panjang warga kota Bandarlampung yang ingin mendapatkan paket minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kilogram, yang dijual seharga Rp50 ribu dengan bonus 1 liter minyak goreng.

Kiki (63) salah satu warga Way Halim Bandarlampung, menyambut baik adanya pasar murah ini, meskipun harus mengantri selama 1 jam. 

“Iya lumayan dapat membantu, apalagi harga minyak goreng masih mahal di pasaran, walaupun ada juga yang jual harga Rp14 ribu, tapi susah di dapatkan, ” Ujar Kiki.

Sedangkan Rohana, warga Tanjung Senang berharap kegiatan ini, dapat sesering mungkin dilakukan oleh pemerintah, karena sangat membantu perekonomian, terlebih di tengah masa pandemi ini. “Apalagi ini, kita tadi dikasih bonus sama pak Erick Tohir, minyak goreng 1 liter, ” Beber dia.

Diketahui, Kementerian BUMN dan PTPN VII Lampung menyediakan minyak goreng dan gula sebanyak 9 Ton  dalam gelaran pasar murah ini. (*)
Related Posts

Related Posts