R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Pemkot Beri Bantuan Sembako ke Warga Sekitar TPA Bakung


BANDARLAMPUNG – Sebanyak 1.052 warga yang ada di Kelurahan Bakung, Telukbetung Barat, tepatnya disekitar TPA Bakung, menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, pada Selasa (11/1).


Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana memberikan paket sembako secara simbolis kepada 100 warga di Puskesmas Bakung. Sementara sisanya akan disalurkan melalui RT masing-masing. “Ini bentuk peduli kasih kepada masyarakat. Doakan rezeki Kota Bandarlampung lancar,” kata Eva Dwiana.


Di masa pandemi Covid-19, lanjut dia, pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bandarlampung mengalami kemerosotan.


Walikota mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona dan bisa beraktifitas seperti biasa. “Apalagi sekarang ada varian baru Omicron, pakai prokes. Semua aman, PAD naik,” imbuh dia.


Camat Telukbetung Barat, Idham Basyar, menjelaskan warganya rutin mendapatkan bantuan paket sembako setiap tahunnya dari Pemkot Bandarlampung.


“Terdiri dari dua Lingkungan, I dan II, serta enam RT. Setiap lingkungan terdiri dari tiga RT. Nah ini bagi warga yang memang terdampak langsung dari TPA Bakung,” kata Idham. (*)

Related Posts

Related Posts