R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Pemkot Gelar Vaksinasi Ketiga, Sasarannya Pejabat dan ASN Bandarlampung


BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mulai melakukan pelaksanaan vaksinasi ketiga atau boster. Yang dilaksanakan di Gedung Parkir lantai atas, komplek Pemkot setempat, pada Selasa (18/1).

Berdasarkan pantauan, terlihat seorang Camat di  Bandarlampung histeris saat disuntik vaksin, padahal PNS ini disuntik bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung, dengan vaksinasi booster atau yang ketiga.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, vaksinasi ketiga atau boster ini menggunakan merk Pfizer, hal ini dilakukan guna memperkebal tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Untuk pertama kita lakukan untuk para pegawai kota dulu, sebagai pegawai pelayan masyarakat, nantinya akan dilakukan secara bertahap untuk masyarakat umum yang ingin mendapatkan vaksinasi ketiga,” ujar Walikota.

Walikota pertama perempuan di Bandarlampung ini mengungkapkan, dalam vaksinasi dosis ketiga  ini, Pemkot Bandarlampung menyediakan 350 dosis merk Pfizer dan yang bisa mendapatkan vaksin booster ini yang sudah 6 bulan dari vaksin dosis kedua.

“Vaksinasi ketiga ini, kita siapkan 350 dosis, yang diperuntukan seluruh pegawai Pemkot Bandarlampung,” tutur dia. (*)

Related Posts

Related Posts