-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Walikota Pimpin Apel Perdana Bersama ASN Pemkot Bandarlampung


BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana memimpin apel rutin bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pertama kalinya di masa pandemic Covid-19, pada Senin (17/1) bertempat di halaman kantor Walikota.


Menurut Walikota, apel perdana yang dilakukan ini tetap mempertimbangkan situasi perkembangan Covid-19, dan tetap memperketat protokol kesehatan, karena pandemi belum usai.  “Alhamdulillah tanggal 17 Januari 2022 kita sudah mengadakan apel, ini perdana,” ujar Eva Dwiana.


Dalam amanatnya, Eva Dwiana menyampaikan Pemkot Bandarlampung akan mulai melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster untuk meningkatkan kekebalan tubuh.


“Sebentar lagi kita akan lakukan vaksinasi ketiga untuk para ASN dan juga honorer, selanjutnya kepada masyarakat Bandarlampung secara bertahap,” ujar dia.


Apel rutin ASN Pemkot Bandarlampung setiap hari Senin digelar sesuai imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo, dalam Surat Nomor: B/403 /M.KT.02/2021 tertanggal 30 Desember 2021.


Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Instansi Pemerintah. (*)

Related Posts

Related Posts