R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Walikota dan Forkopimda Cek Kesiapan RS Rujukan

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana bersama dengan Forkopimda Bandarlampung melakukan pengecekan Rumah Sakit rujukan Covid-19, sebagai langkah antisipasi terjadinya lonjakan.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan dibeberapa Rumah Sakit, seperti Rumah Sakit Urip Sumoharjo dan Rumah Sakit Darurat Unila.
‘Kita sudah mengecek beberapa rumah sakit sampel dan alhamdulillah ketersediaan oksigennya baik dan juga untuk kondisi ruang perawatan sudah bagus,” Ujar Eva Dwiana, Selasa (8/2).

Diungkapkan dia, pengei ini untuk antisipasi kalau ada lonjakan kasus covid-19. “Mudah-mudahan cepat berlalu semua aman masyarakat tetap prokes dan tidak perlu keluar rumah”, Kata orang nomor satu di Bandarlampung ini.

Bunda Eva, sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan ini, adalah tindak lanjut dari Presiden, dimana untuk melakukan antisipasi lonjakan kasus khususnya Omicron, persiapan rumah sakit termasuk bor juga ,cek persediaan oksigen dan juga nakes yang akan melayani nantinya.

“Sampai saat ini semuanya siap, baik rumah sakit maupun oksigen dan tenaga kesehatannya, Bunda juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga prokes dan yang belum vaksin segera lakukan dalam upaya penangkalan dari COVID-19, ” Tutur dia. (**)
Related Posts

Related Posts