-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Percepatan Vaksinasi, Pemkot Vaksin Para Pelaku Usaha Pariwisata


BANDARLAMPUNG – Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung di tempat pariwisata mendapatkan sambutan baik dari pengusaha pariwisata, karena hal ini bisa memantu percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang berkunjung dan karryawan setempat. Jum’at (25/2).

Hal ini dilakukan Pemerintah untuk melakukan kegiatan vaksinasi secara jemput bola, dengan mendatangi tempat-tempat pariwisata, demi mempercepat target tercapainhya vaksinasi, untuk segera membentuk herd imunity.

Irwan,  pemilik tempat wisata di bandarlampung mengaku, sangat mengapresiasi langkah Pemerintah yang mau mendatangi tempat-tempat pariwisata, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini sangat membantu masayarakat, terutama pengunjung tempat wisata yang belum melakukan vaksin.

“Kita sangat mendukung responship kebijakan pemerintah, dan memang terbukti bahwa vaksin itu sebagai anti body kita melawan virus luar biasa,” Imbuh dia.

Sementara Siti Handayani, salah seotang pengunjung mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di tempat pariwisata sangat membantu dirinya, karena memberikan pelayanan yang cepat dan mudah.

“Cukup senang, yakan ini bermanfaat, kebetulan pas saya mau kesini, ada vaksinasi booster, jadi saya terus sekalian aja, ya sangat membantu,” Kata dia.

Pemerintah diharapkan, untuk mensosialisakina, jika ada kegiatan vaksinasi. Karena hal itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, dan bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. (*)

Related Posts

Related Posts