R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Walikota Beri Nama ‘Bintang’ Kepada Bayi yang di Temukan di Semak-Semak


BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana memberikan nama kepada bayi malang yang ditemukan wargi semak-semak. Bayi tersebut diberi nama “Bintang” ditemukan warga di kebun singgong Jalan Pulau Nias, Gang Pubian Ujung, Sukabumi, Bandarlampung, pada Kamis (24/2) lalu.

Usai diberi nama oleh Walikota, bayi tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah. “Bayi perempuan ini kita namakan Bintang, biar bisa memberikan kebahagiaan orang lain dan semuanya,” ujar Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, pada Jumat (25/2).

Diungkapkan dia, nantinya jika ada warga yang mengaku sebagai ibunya, pihaknya juga akan menyerahkan ke pihak kepolisian terlebih dahulu. “Karena kan ini sudah ditangani oleh polisi, tinggal nunggu prosesnya seperti apa. Mudah-mudahan ada jalan yang terbaik,” jelasnya.

Bunda Eva menambahkan, bayi malang tersebut saat ditemukan dalam kondisi baik, hanya saja ada bekas digigit semut dibadannya. “Mudah-mudahan dirawat oleh dokter-dokter yang luar biasa ini. Kita doakan supaya bisa cepat sehat dan baik,” kata Bunda Eva.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut, Bunda  Eva menghimbau pada masyarakat kota Bandar Lampung, untuk menjaga anak-anak nya sebaik mungkin.

“Karena anak adalah titipan jadi harus dijaga. Kalau kita tidak mau hal seperti ini maka jangan melakukannya, karena rezeki kita juga karena anak-anak kita. Mudah-mudaha anak-anak kita menjadi soleh dan soleha,” tutur dia. (*)
Related Posts

Related Posts