R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Walikota Eva Dwiana Tabur 10 Ribu Benih Ikan di Embung Sukarame


BANDARLAMPUNG – Guna mengaktifkan kembali wisata pemancingan di Kota Bandarlampung, Pemerintah Kota menabur benih ikan Mas dan Nila sebanyak 10 Ribu benih ikan/ Penaburan benih ikan dilakukan di embung Sukarame.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, penaburan benih ini guna menambahkan stok ikan yang ada pada Embung Sukarame, agar para pecinta mancing kembali meramaikan lokasi embung yang dijadikan pemancingan umum ini.

Diungkapkan dia, walaupun  kapasitas embung masih terbatas, tapi embung milik pemkot ini masih terawat, nantinya akan kembali ditambah 5 ribu benih ikan lagi.

“Untuk fasilitas, nantinya akan di perbaiki semuanya, dengan memperindah tempat dan menambahkan fasilitas lainnya, agar Siapapun yang memancing bisa nyaman, ” Ujar Bunda Eva Sapaan akrabnya, Kamis (10/2).

Semula, sambung dia, akan dibuat tempat pariwisata tapi karena kedalaman cukup dalam sekitar 7 meter, dikhawatirkan berbahaya dan dijadikan pemancingan.

“Untuk sementara ini, Pemkot Bandarlampung memberi secara gratiskan untuk masyarakat-masyarakat yang ingin memancing di embung, ” Tutur dia.
Related Posts

Related Posts