R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Bulan Puasa, Pemkot Bakal Gelar Pasar Murah di 20 Kecamatan


BANDARLAMPUNG - Pemkot (Pemerintah Kota) Bandarlampung akan kembali menggelar pasar murah di 20 Kecamatan selama bulan Ramadan. Hal itu disampaikan Kadis Perdagangan Kota Bandarlampung, Wilson Faisol, pada Senin (21/3)

Wilson mengatakan, penyelenggaraan pasar murah ini merupakan hal rutin yang dilaksanakan pemerintah di bulan Ramadhan.

Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membantu kebutuhan selama bulan Ramadan.

“Insyallah sebagaimana program Bunda Eva dalam rangka kita membantu masyarakat dalam menghadapi bulan ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri” Kata dia.

Nantinya, sambung dia, Pemkot akan  mengadakan pasar murah di 20 kecamatan sebanyak 3 kali, diawal Minggu pertama  Ramadhan, pertengahan dan menjelang idul Fitri, 3prioritas kebutuhan pokok saat ini masih tranding yakni minyak, beras dan gula.

“Itu yang kemungkinan kita fokus kesitu, kita harapkan itu dapat bantuan subsidi dari OPD terkait BUMD dan pengusaha pengusaha. Bentuk Kordinasinya itu kita koordinasi dengan tim satgas covid 19 Kota Bandarlampung, kemudian satgas Kecamatan juga dan Dinkes (Dinas Kesehatan) mudah-mudahan prokes tetap kita jalankan.” Tutur dia. (*)
Related Posts

Related Posts