-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Disdikbud Bandarlampung Agendakan PTM Terbatas untuk SD dan SMP di Bandarlampung, di Mulai Senin 14 Maret 2022


BANDARLAMPUNG – Angin segar bagi para pelajar dan orang tua yang ada di Bandarlampung. Pasalnya Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandarlampung telah mengagendakan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di seluruh Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kepala Disdikbud Kota Bandai, Eka Afriana mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyiapkan sistem PTM di tingkat SD dan SMP, yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin 14 Maret 2022 mendatang.

“Senin insyaallah sudah PTM, ini kan kita mau ngadep Bunda(Walikota), Kalau hari Sabtu tidak ada masalah kasus Covid-19 akan dilakukan PTM hari Senin,” kata Eka Afriana, Jum’at (11/3).

Dia menuturkan, setelah menghadap Walikota, pihaknya akan segera mengumumkan semua kepala sekolah untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka, dan tentunya harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Penetapannya kita masih 50% untuk kelas rendah. Sedangkan kelas 6 dan 9 akan dilakukan penuh dan untuk pelaksanaannya kita seperti simulasi yakni 2 jam. Namun akan kita diskusikan dulu dengan Walikota”, Tutur dia.

Sebelumnya, Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung telah melakukan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka tingkat SMA/SMK selama sepekan.

Jika PTM tersebut berjalan lancar tanpa penambahan kasus, maka tidak menutup kemungkinan akan dibuka PTM tingkat SD dan SMP. (**)
Related Posts

Related Posts