-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Dispora Bandarlampung Agendakan Gowes Bareng 98 Kepala Daerah Dalam Gelaran HUT Apeksi


BANDARLAMPUNG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Balam merencanakan Goes Bareng Kepala Daerah. Dalam gelaran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2022 mendatang.

Kepala Dispora Kota Bandar Lampung, Ariawan mengatakan, Rencananya gowes ini akan di ikuti sebanyak 98 Kepala Daerah.

“Mungkin nanti akan ada goes bareng kepala daerah. Rencana nya akan ada 98 kepala daerah yang akan ikut,” ujar Ariawan, pada Senin (28/03)

Ariawan juga menambahkan, selain kepala daerah yang mengikuti goes bersama. Akan ada tamu-tamu lainnya seperti tamu-tamu VIP dari Kementerian yang berjumlah kurang lebih 110 sampai 120 orang.

Untuk rute perjalanan goes bareng, akan menyampaikan kepada Walikota Bandar Lampung terlebih dahulu.

Ariawan juga mengungkapkan rencana ini, akan dilaporkan terlebih dahulu kepada Walikota Bandar Lampung. “Dikarenakan kita baru rapat-rapat teknis, belum disampaikan kerapat besar. Tapi dalam rapat teknis itu, kita wacananya akan start di destinasi tempat-tempat yang menjadi branding Kota Bandar Lampung seperti Al-furqon. Intinya kita akan mencari rute alternatif “,Bebernya.

Kemudian ia juga berharap dalam APEKSI nanti dapat memberikan kesan terbaik kepada tamu-tamunya. “Kesan pertama yang jelas melihatkan beberapa kemajuan yang ada di kota Bandar Lampung dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu kita,” Ungkapnya

Selain akan mengadakan Goes bareng, Ariawan juga akan menyiapkan beberapa kegiatan olahraga lainnya seperti Bola voli, dan Billiard.

“kan gak semua menyukai sepedah, jadi kita rencana nya akan ada beberapa kegiatan olahraga seperti bola voli, dan biliar. Selain itu tadi saya baru dibisikin oleh pak camat bahwa ada pemuda Kreatif yang akan mengadakan lomba tenis meja. Dan mereka akan mengajukan surat audiensi bersama Walikota Bandar Lampung” tuturnya. (**)

Related Posts

Related Posts