R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Duplikasi Pengelolaan Sampah, Walikota Eva Dwiana Kunjungi Pemkot Cilegon


BANTEN – Pemerintah Kota Bandarlampung melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Selasa (15/3). Kunjungan kerja yang di pimpin oleh Walikota Eva Dwiana itu disambut langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

Dalam kunjungannya tersebut, pemerintah kota Bandarlampung ingin belajar mengenai progam pengelolaan sampah yang dilakukan oleh Pemkot Cilegon.

Eva Dwiana menilai jika pengelolaan sampah di Kota Cilegon cukup berhasil. “Kita sudah lihat bahwa memang pengelolaan sampah di Kota Cilegon ini sudah berhasil dengan mengubahnya menjadi briket batu bara. Tinggal nanti kita mempelajarinya saja, sehingga nanti bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Bandarlampung,” ungkapnya, Rabu (16/3).

Menurut Bunda Eva sapaan akrabnya, Pemkot Bandarlampung telah melakukan kerjasama dengan Universitas Lampung dalam mengelola sampah di Kota Tapis Berseri.

“Kami Pemkot, telah bekerjasama dengan Unila, semoga segera terealisasi. Terima kepada Pak Walikota Cilegon yang sudah berbagai ilmu tentang pengelolaan sampah,” Ucap Eva.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, jika Pemkot Cilegon juga harus berkunjung ke Kota Bandar Lampung untuk mempelajari program-program kerja yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Nanti kita juga harus berkunjung ke Kota Bandar Lampung. Sebab, tadi dipaparkan program- program oleh bu wali bahwa terdapat beberapa program yang menarik dari Kota Bandar Lampung itu sendiri yang bisa kita terapkan di Kota Cilegon,” Tutur dia. (**)
Related Posts

Related Posts