-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Halaman Pemkot Jadi Lokasi Jual Takjil Saat Bulan Ramadhan


BANDARLAMPUNG – Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tinggal menghitung hari, dan mencari takjil pada sore hari seperti menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat.

Banyaknya pedagang takjil di pinggir jalan pun membuat kemacetan tak terelakkan di sejumlah ruas jalan, khususnya di Kota Bandar Lampung.

Demi mengatasi kemacetan saat Ramadhan, terutama menjelang berbuka puasa, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menginzinkan para pedagang takjil berjualan selama Ramadhan Menggunakan halaman kantor atau pelataran sebagai tempat berjualan takjil bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, Eva Dwiana juga mempersilahkan masyarakat UMKM membuka lapak takjil di kantornya. Tepatnya, di halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung pada sore hari.

“Kita akan jadikan halaman kantor pemkot ini tempat menjual takjil pada bulan Ramadhan nanti,” kata Eva Dwiana, saat ditemui di lokasi wisata kuliner Taman UMKM Bung Karno di Jalan Gatot Subroto Pahoman, Minggu,27 Maret 2022.

Ia berharap agar lokasi berjualan takjil ini dapat memudahkan masyarakat yang ingin mencari makanan saat berbuka puasa. (**)

Related Posts

Related Posts