R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

JPO Dihiasi Aksi Vandalisme, Satpol PP Akan Tindak Tegas


BANDARLAMPUNG - Aksi vandalisme membuat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dihiasi dengan sejumlah coretan. di Jalan RA Kartini, Kota Bandar Lampung.

Dengan berbekal, banner bekas dan cat, beberapa nama wanita ditulis di sana disertai dengan gambar bentuk hati. “HBD Aisah ♡”, “♡ HBD Diana”, “HBD Ayla” dan “HBD Caca ♡,” Adalah beberapa sekian tulisan.

Terkait Hal tersebut, PLT Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Anthoni Irawan mengatakan, akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku tersebut dan apabila tertangkap. Kita akan proses internal di Pol PP, Jelasnya. Kamis(24/3).

Lanjutnya, pihaknya juga akan lebih menekankan restoratiflah. Karena kalau di larikan kepidana, rata-rata mereka ini anak-anak di bawah umur.

“Tetap kita berikan tindakan sanksi ataupun yang lainnya. Dan untuk pemberlakuan sanksi sosial bisa juga kita berlakukan. Tapi, kita mohon dukungan Insan pers juga, untuk sering menginformasikan terkait dengan hal-hal seperti ini,” katanya.

Kemudian, Pihak Satpol PP sudah membersikan banner-banner bertuliskan tersebut di Jalan Penyebrangan Orang (JPO).

“Hari ini sudah kita bersihkan semua dan petugas kita sudah bergerak tadi pagi untuk ke JPO yang ada di depan rumah makan Garuda dan didepan Ramayana, dan mau tidak mau hal ini harus secara rutin kita awasi,” Tutupnya. (**)

Related Posts

Related Posts