-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Resmikan 10 Masjid dan 2 Wisma Pondok Pesantren Mahasiswa, Ini Pesan Walikota


BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana meresmikan 10 Masjid dan 2 Wisma Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) bertempat di Masjid Al-Firdaus Jalan Pangeran Tirtayasa, Gang Tulang Bawang, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, Pada Kamis(17/3).

“Hari ini kita persemian 10 Masjid dan 2 Wisma Pondok Pesantren. Alhamdulillah ini sudah penandatanganan semua,” Ujar Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Orang nomor satu di Bandarlampung ini berharap, warga bisa beribadah di masjid-masjid LDII ini, ini bukan masjid LDII, tapi hanya kebetulan pengurusnya adalah LDII. “Mudah-mudahan dengan Al-Firdaus yang kita datangi hari ini umatnya bisa banyak, dan beribadahnya bisa nyaman,” imbuh dia.

Bunda Eva sapaan akrabnya, mengucapkan selamat kepada bapak-bapak yang ada di LDII, “Sukses selalu dan bersama-sama berkolaborasi dengan Pemerintah Kota agar umat beragama di kota Bandarlampung lebih ditingkatkan lagi terhadap silahturahminya dan bisa di jaga,” jelas dia.

Eva Dwiana juga berpesan kepada para pengurus masjid Al firdaus dan masjid-masjid lainnya yang ada di Bandarlampung untuk bisa mengajak warga agar mau di Vaksin. ”Karena insyaallah kalau kita sudah divaksin kita bisa aman walaupun kita terpapar, kita tidak separah yang belum vaksin,” tambah dia.

Apalagi, imbuh dia, Bandarlampung saat ini telah masuk level 2. “tolong tetap jaga Prokes dan bagi warga yang belum di vaksin ayok kita semua sama-sama. karena tinggal 2% lagi ini,” tutur dia. (**)

Related Posts

Related Posts