R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Targetkan 150 Kantong Darah, Walikota Sambut Baik Baksos HRD


BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menghadirkan kegiatan Bakti Sosial donor darah massal, yang di selenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung dan Forum Humas Resources Departement (HRD) Lampung, bertemu di Pearl Ballroom, Sheraton Hotel, pada Sabtu (19/3).

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia HRD Lampung yang melaksanakan kegiatan donor darah. Dia berharap agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah Covid-19.

“Mudah-mudahan darah yang terkumpul bisa membantu sesama kita. Bagi warga yang fisik dan darahnya bagus ayo berdonor untuk kesehatan kita bersama,” Ujar Bunda Eva sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Forum HRD Lampung, Agnes Lolalita mengatakan, target pada donor darah massal ini sebanyak 150 kantong darah. Dengan harapan dapat membantu mencukupi stok kantong darah di PMI Provinsi Lampung.

“Kita memang mengadakan kegiatan ini dengan tujuan membantu PMI. Karena kita ada informasi dari PMI bahwa terkait stok ketersediaan darah sedikit. Sehingga perusahaan diminta kontribusi, maka kami bergerak dahulu,” Tutur dia. (**)
Related Posts

Related Posts