-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Terkait Pasar Murah di Bulan Ramadhan,di Lakukan 20 Kecamatan


BANDARLAMPUNG – Terkait Operasi Pasar murah yang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung, Wilson Faisol. Mengatakan bahwa, akan dilaksanakan 3tahap secara serentak di 20 Kecamatan.

Rencananya akan dilaksanakan 3tahap sekaligus di 20 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung.Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung,mengatakan “Tahap pertama itu bersamaan serentak setiap hari Jumat. Pukul 07.00/08.00 sampai pukul 11.00 WIB”.Ujarnya

Wilson juga manambahkan, untuk pelaksanaan kita mulai tanggal 15 hari Jumat. Memang, kita laksanakan setiap hari Jum’at, dikarenakan hal tersebut merupakan hasil rapat kemarin.

“Operasi Pasar murah ini juga sesuai arahan ibu Walikota Bandar Lampung tentang program pemerintah kota bandar Lampung,” katanya.

Kemudian, untuk Komoditi bahan pokok yang diutamakan. Wilson mengatakan bahwa, akan mengutamakan Beras, Gula dan Minyak.

“Komoditi bahan pokok yang kita utamakan adalah beras gula dan minyak. Mudah-mudahan yang kita harapakan, dapat memberikan keringanan pengurangan harga ketika mereka membeli itu. Pemerintah Kota juga memberikan subsidi. Sehingga, ketika kita sampaikan kemasyarakat itu minimal harganya berbeda dari pasar” Ungkapnya.

Wilson juga berharap untuk harga yang ada di Operasi Pasar Murah akanebih bawah dari harga Rp.14.000.

“Kalau misalnya harga pasar itu Rp.20.000-Rp.22.000, harapan kita iya Rp.14.000 atau lebih bawah lagi. Karenakan namanya pasar murah itu harganya lebih murah dari pasar tradisional” tuturnya. (**)

Related Posts

Related Posts