-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Walikota Eva Dwiana Bagikan SK dan Lantik 170 CPNS Formasi 2019 jadi PNS 100 Persen


BANDARLAMPUNG – Sebanyak 170 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Bandarlampung formasi tahun 2019 menerima petikan Surat Keputusan (SK) sekaligus pengambilan sumpah janji sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dari 170 CPNS yang dilantik menjadi PNS terdiri dari, 160 PNS Tenaga Guru dan 10 PNS Tenaga Teknis. Pelantikan langsung dilakukan Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, pada Jumat (11/3), bertempat di Gedung Semergou.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, usai menerima SK, seluruh CPNS telah resmi menjadi PNS 100 persen.

“Bunda harap untuk PNS yang baru dilantik, terutama Guru bisa memberikan pelajaran yang terbaik bagi murid-muridnya, terutama masalah etika, ” Ujar Walikota yang biasa di sapa Bunda Eva ini.

Diungkapkan dia, untuk menjadi PNS memang tidak mudah, untuk itu, Bunda Eva berharao, agar semuanya bisa menjalankan amanah dengan baik dan sesuai dengan harapan.

“Nanti ada beasiswa S2 untuk guru-guru, agar menambah pendidikan yang lebih tinggi dan bisa lebih profesi dalam mengajar anak-anak kita, ” Tambah dia.

Selain itu, Walikota perempuan pertama di Bandarlampung ini mengatakan, untuk siapa saja guru yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, bisa langsung mendaftarkan ke Dinas masing-masing. “Nanti akan kita kasih beasiswa, semua Pemkot yang bayar, ” Tutur dia. (**)
Related Posts

Related Posts