R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Walikota Kembali Ingatkan Warga, Perketat Protokol Kesehatan


BANDARLAMPUNG – WaliKota Bandarlampung, Eva Dwiana mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Hal ini dilakukan, mengingat kasus penularan Covid-19 yang semakin meningkat.

“Bunda harap, masyarakat jangan pernah jenuh dalam Menerapkan protokol Kesehatan.” Ujar Bunda Eva sapaan akrabnya, saat konferensi pers, di Rumah Makan Golden Dragon, pada Selasa (1/3).

Diungkapkan dia, kasus Covid-19 varian omicron saat ini sedang menular dimana mana. “Kalau kita tidak pakai protokol kesehatan kita nggak ngerti omicron ada dimana, ini aja sudah ada yg terpapar di kota Bandarlampung makanya kita masuk Level 3, mudah-mudahan kita cepat masuk ke zona aman, ” Papar dia.

Sementara, dalam kegiatan Hari Nyepi yang akan datang, Walikota berpesan agar pelaksanaannya tetap terkondisi dengan pengetatan prokes.

“Ya kalau Hari Raya Nyepi kan tidak mengadakan aktivitas dan kemudian kita juga di hari libur mudah-mudahan tetap terkondisi, terutama hotel-hotel ini yang harus kita pantau. Karena kan hotel-hotel padat terus.” Imbuh dia.

Bunda Eva kembali mengingatkan,  masyarakat harus taatin peraturan seperti cafe-cafe restaurant, dan juga ada yang minta di buka bioskop, ” Kalau Bioskop belum dulu, pariwisata kan udah, semua penggiat usaha yang tadi kita panggil, alhamdulillah mereka mengerti semua,” Jelas dia. (**)
Related Posts

Related Posts