R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

1 Jam Ludes, Walikota Eva Dwiana Akan Tambah Pasokan di Pasar Murah Berikutnya


BANDARLAMPUNG – Antusiasme warga Bandarlampung terhadap Pasar murah pertama di bulan Ramadhan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung disambut baik oleh warga. Ini dibuktikan dengan hanya 1 jam seluruh dagangan yang ada di Pasar murah ludes diborong warga.

Atas antusiasme warga di pasar murah oertama ini, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana berjanji akan menambah stok yang ada di pasar murah serentak di 20 Kecamatan di Bandarlampung.

“Kalo kita ikutin peraturan ya InsyaAllah, jadi kalo misalnya beli 1 liter ya 1liter nah ini supaya merataan. Karena nanti kalo minyaknya banyak lagi, kita ada kan lagi pasar murahnya”, ujar Walikota, Jumat (15/4).

Bunda Eva Dwiana sapaan akrabnya melanjutkan, nantinya akan kembali dilakukan program secara door to door.

“Nah kalau yang ini InsyaAllah, dan kita lihat ini ada semua bahan nya seperti minyak, beras.Apa lagi kan sebentar lagi mau lebaran, pemerintah beserta forkopimda bisa membantu masyarakat kota Bandar Lampung yang penting jaga keamanan dan jaga ketertiban”, ungkapnya.

Pemkot Bandar Lampung akan menambahkan pasokan lebih banyak lagi ke depannya, “dan nantinya akan 3 kali kita lakukan kembali dan nanti mau dekat lebaran kita lakukan lagi” Tutur dia.  (**)

Related Posts

Related Posts