-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Aster Panglima TNI Meninjau Penyaluran BT-PKLWN di Kodim 0410/KBL



BANDAR LAMPUNG - Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung Kecil dan Nelayan (BTPKLWN) dari Pemerintah Pusat melalui TNI disambut baik oleh masyarakat luas, seperti yang dilakukan oleh Kodim 0410/KBL. 

Penyaluran bantuan ini di tinjau langsung oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi. Pihak panitia juga menyediakan gerai Vaksin Covid 19 yang diperuntukan kepada masyarakat penerima BT-PKLWN.

"Pada hari ini, Saya didampingi ibu Walikota Bandar Lampung dan Danrem 043/Gatam melihat langsung pelaksanaan penyaluran bantuan sebesar 600ribu rupiah untuk masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang, warung kecil dan nelayan," kata Aster Panglima TNI Mayjen Sapriadi di Makodim 0410/KBL, Jum'at (15/4/2022)

Mayjen Sapriadi mengatakan kedatangannya di Kodim 0410/KBL untuk melihat apakah dalam penyalurannya sudah sesuai dengan petunjuk Presiden.

"Sudah saya tanya juga kepada beberapa masyarakat yang menerima bantuan, Alhamdulillah tidak ada pemotongan dalam penyaluran bantuan ini," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan untuk di wilayah Kodim 0410/KBL sudah di siapkan dan sebesar 12 Milyar rupiah untuk disalurkan kepada masyarakat penerima bantuan.

"Untuk Kodim 0410/KBL ini ada 20ribu masyarakat yang menerima bantuan, targetnya sampai tanggal 28 ini dana sudah dibagikan semua ke masyarakat," pungkas Mayjen TNI Sapriadi.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Panglima TNI yang sudah membantu pemerintah dalam proses penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Dirinya berharap, bantuan ini bisa memberikan kebahagian untuk masyarakat menjelang Idul Fitri 1443 H.

"Bantuan tunai ini sangat bermanfaat bagi masyarkat Bandarlampung, kami berharap kepada masyarakat yang sudah menerimanya manfaatkanlah dengan baik apa yang di berikan presiden kepada maayarakat. Mohon doanya agar semua bisa berjalan dengan baik sehingga apa yang diberikan pemerintah bisa memberikan kebahagian bagi masyarakat," pungkasnya. (***)
Related Posts

Related Posts