-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Danbrigif Hadiri Undangan Apel Gelar Bersama Kapolda Lampung


Lampung Selatan - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto hadiri Undangan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2022 Tk. Polda Lampung.

Apel gelar yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung dalam rangka menjelang Idhul Fitri tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polda Lampung Baru (Itera), Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan - Lampung.

Dengan Tema *Melalui Operasi Ketupat 2022 Kita Wujudkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Yang Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443H* Hal tersebut merupakan Wujud Sinergitas TNI - Polri dalam pengamanan khususnya bagi para pengguna jalan yang akan melaksanakan mudik maupun pada saat arus balik di Provinsi Lampung. Jumat (22/04/2022)


Danbrigif 4 Marinir/BS juga menyiagakan pasukan Baret Ungu dari Brigif 4 Marinir/BS Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir untuk pengamanan tersebut.

Amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit P  yang dibacakan oleh Kapolda Lampung disampaikan bahwa  hal ini kita laksanakan untuk memberi kan pelayan dan kenyaman kepada msyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran .

Kapolda Lampung juga berharap dalam pelaksanaan nantinya para petugas yang terlibat selalu memperhatikan keamanan baik diri sendiri maupun untuk para pemudik karena saat ini kita tau kejahatan dan tindak kriminal ada dimana - mana.


"Selama kita melaksanakan operasi ketupat tahun 2022 jangan kita membuat pelanggaran apalagi sampai mengecewakan para pemudik karena karena hal -hal yang kecil itu akan merusak citra kita selaku pelayan dan pengayom masyarakat," Tegasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dan diakhiri dengan doa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Dandenpom II/3 LPG Letkol Cpm Ika Budaya, Dandenpomal Lampung Mayor Laut (P) Saifudin zuhri,  Dan sat Pom Lanud P.M Bun Yamin Kapten PNB Chandra, PJU Polda Lampung, Kepala Basarnas Lampung Jumaril. (***)
Related Posts

Related Posts