R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

DPC GMNI dan KNPI Kota Bandarlampung Bagikan Minyak Goreng Gratis


Bandar Lampung - Dewan Perwakilan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) dan KNPI Bandarlampung kembali menyalurkan bantuan minyak goreng di bulan ramadhan ini secara gratis pada warga kurang mampu di Kelurahan Gunungmas, Kecamatan Telukbetung Selatan, Jumat (15/4/21).


Ketua DPC GMNI Bandarlampung Ichwan Aulia menyampaikan giat yang berkolaborasi bersama KNPI Bandarlampung dapat membantu masyarakat di saat sulitnya mendapatkan Migor karena harga yang tinggi.


"Kita melakukan kegiatan ini bersama KNPI Bandarlampung yang di Ketuai Bung Iqbal Ardiansyah untuk datang ditengah masyarakat dan mengurangi beban masyarakat" katanya


Ichwan menuturkan harapannya untuk para pemuda turut serta membantu masyarakat ditengah sulitnya situasi ekonomi.


"Harapannya untuk bersama pemuda lain untuk ikut memberikan bantuan kegiatan sosial"pungkasnya.


DPC GMNI dan Ketua DPD KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah serta para pengurus secara langsung membagikan minyak goreng sebanyak 120 kemasan pada warga kurang mampu di Kelurahan Gunungmas dan Kelurahan Telukbetung serta pengurus Masjid.


Ketua DPD KNPI Iqbal Ardiansyah mengatakan semoga kegiatan yang dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi salah satu bahan pokok berupa minyak goreng dapat berjalan secara terus- menerus.


"Ramadhan ini kita telah menyalurkan minyak goreng ini ke sejumlah warga, kali ini di Gunungmas, Kecamatan Telukbetung Selatan bersama kawan-kawan pengurus KNPI Bandarlampung, mudah-mudahan giat ini dapat membantu mereka yang membutuhkan," kata Bung Iqbal sapaan akrabnya.


Ditempat yang sama, Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Telukbetung Selatan Hadi Djaya Kusuma merasa sangat bersyukur dengan telah digelarnya giat bagikan minyak goreng untuk membantu warga kurang mampu.


"Alhamdulillah pembagian minyak goreng ini telah berjalan dengan lancar tentunya di kawasan Telukbetung dan kelurahan Telukbetung Selatan sudah diberi kelancaran"


Ketua PK KNPI Telukbetung Selatan Hadi menyampaikan telah mendata warga kurang mampu dibagikan minyak goreng pada warga kelurahan setempat.


"Alhamdulillah sudah berjalan lancar dan sudah diterima warga sebanyak 50 paket di kawasan Telukbetung dan Telukbetung Selatan 50 paket"ucapnya dengan syukur.


Hadi berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan KNPI Kota Bandarlampung, karna menurutnua dimasa sulit ini masyarakat sangat butuh bantuan.


"Tentunya masyarakat sangat antusias dan harapan kita semua kegiatan ini terus berjalan untuk kita semua"pungkasnya.


Warga Kelurahan Gunungmas Ibu Karni yang mendapatkan minyak goreng merasa sangat senang telah mendapatkan paket minyak goreng yang dibagikan DPC GMNI dan KNPI Kota Bandarlampung.


"Ya Alhamdulillah senang, semoga terus dapat membantu masyarakat tidak hanya dibulan puasa saja dan semoga mendapatkan pahala yang berlimpah"singkatnya. (**)

Related Posts

Related Posts