-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Insentif RT Cair, Walikota Minta Aparatur Bawah Bekerja Maksimal


BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menyerahkan secara simbolis, dana insentif Rukun Tetangga (RT), Kepala Lingkungan (Kaling), Linmas, Babinsa dan Babinkamtibmas, pada Rabu (6/4).

Pembagian dana insentif sendiri, langsung disalurkan melalui rekening Bank Waway, dan langsung masuk ke rekening yang bersangkutan.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana nengatakan, aparatur penerima dana insentif diminta bisa bekerja secara maksimal dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga apa yang bunda himbaukan dari masyarakat untuk tamu-tamu.

“Apa yang bunda himbau untuk masyarakat siapapun dia orangnya, nginep seminggu atau satu bulan harus cek kroscek berkali-kali. Dan semoga apa yang akan kita harapkan untuk kota Bandarlampung aman,” Jelas dia.

Ia Menambahkan,Kepada masyarakat kota Bandarlampung dalam rangka menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan kalau tidak penting penting sekali lebih baik dirumah. “karena kita belum tau omicron kapan selesainya,” Imbuh dia.

Sementara itu, Anang Sofi, Komisaris Utama Bank Waway didampingi Irfan Gani, Komisaris Independen, Bank Waway mengatakan, jumlah anggaran yang disalurkan sebanyak Rp9 miliar dan penyaluran insentif melalui rekening pribadi.

“Jadi harus diserahkan penuh Lewat rekening, Agar memperlancar dan kalau tunai hari ini ada yang berhalangan kan enggak bisa jadi lewat rekening,” beber dia.

Diketahui, Bank Waway Merupakan Bagian dari program Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) membangun kota. “Jadi pendampingannya pemerintah kota dalam rangka menyalurkan mempelancar pendistribusian insentif,” Tutur dia. (**)
Related Posts

Related Posts