R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Jelang Apeksi, Eva Dwiana Instruksikan Aparatur Kelurahan “Cek Keamanan”


BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menginstruksikan pada seluruh aparatur tingkat Kelurahan, seperti Ketua RT, Kepala Lingkungan, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengecek keamanan di daerahnya masing-masing.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), dimana Kota Bandar Lampung menjadi tuan rumah pada 27-29 Mei 2022 mendatang.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, dalam waktu dekat ini, Bandar Lampung akan kedatangan Walikota seluruh Indonesia. Diharapkan seluruh Kelurahan dan Kecamatan di Bandar Lampung sudah siap semuanya.

“Maka seluruh Kaling, RT dan lainnya dihimbau tamu-tamu yang datang siapapun orangnya kalau memang mau minap seminggu sampai sebulan kita harus cek dan kroscek berkali-kali, karena kita harapkan Bandar Lampung ini aman,” Jelas dia, saat memberikan arahan pada apel bersama aparatur tingkat kelurahan di halaman gedung balai Krakatau,Kamis (7/4).

Selain keamanan, Bunda Eva sapaan akrabnya, juga meminta untuk menjaga kebersihan lingkungannya Masing-masing.

Selanjutnya, terkait bazar takjil yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota. Bagi masyarakat silahkan datangi, namun tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak berkerumun. “Ini dilakukan  untuk membantu masyarakat dan  juga biar bisa berdagang. Maka dari itu kita bagi di beberapa tempat agar tidak terjadi kerumunan,” Tutupnya. (**)

Related Posts

Related Posts