R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi Bagikan Susu Serdadu Kepada Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL


BANDAR LAMPUNG — Sejumlah Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0410/KBL menerima Susu Serdadu di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kota Bandar Lampung. Rabu (27/4/2022)

Susu serdadu yang diberikan merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud  perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD. 

Dandim 0410/KBL Kolonel Faisol Izuddin Karimi menyampaikan rasa syukur karena pagi ini bisa membagikan secara langsung susu serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad. 

"Susu yang kita bagikan ini sebagai wujud kepedulian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada kita semua Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat," ujar Kolonel Faisol.

Lebih lanjut Dandim mengatakan hal ini patut diapresiasi dan disyukuri karena sampai dengan sedetail ini Pimpinan TNI AD memperhatikan anggotanya. 


"Bisa kita lihat sampai sedetail ini Kasad peduli terhadap kita semuanya. Ini patut diapresiasi. Bagaimana caranya? Yakni dengan kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal," tegasnya

Menurut Dandim Faisol dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat  pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut.

Sementara Serka Selamet, salah satu personel penerima susu serdadu menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara. 


Dirinya berharap susu yang diberikan dapat menambah Nutrisi bagi Prajurit dan PNS di Lingkungan TNI AD. "Jadilah Prajurit yang Hebat, Kuat dan Semangat," tandasnya.

Hal senada dinutarakan Sertu (k) Ika, Dirinya sangat berterimakasih kepada Kasad Jenderal TNI AD. 

"Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami,  semoga Bapak Kasad beserta Ibu dan seluruh Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara senantiasa di berikan kesehatan," tutur Ika. (**)
Related Posts

Related Posts