-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Pangkogabwilhan I TNI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kodim 0410/Kota Bandarlampung


BANDAR LAMPUNG –  Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I ) Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi di wilayah Kodim 0410/KBL , Pada Senin (25/04).

 

Dalam tinjauannya, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali mengatakan, kegiatan ini di laksanakan sebagai mana salah satu bentuk perintah dari Panglima TNI untuk melaksanakan percepatan vaksinasi di berbagai wilayah.

 

“Jadi ini adalah salah satu perintah panglima TNI pada kami untuk melaksanakan percepatan vaksinasi di berbagai wilayah dan khusus nya kami hadir untuk kota bandar lampung . Dan alhamdulillah pagi ini peserta vaksinasi sebenyak 500 orang peserta “, Ujar dia.


Selain melakukan vaksinasi, Kodim 0410/KBL juga melakukan pembagian sembako, di mana antusias warga sangat tinggi sekali menjelang lebaran.

 

“Saya lihat semangat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi cukup tinggi dan mereka antusias sekali dimana antrean nya juga cukup panjang ,tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, ” Ungkapnya.


Selain itu , Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I ) juga mengatakan, untuk persiapan mudik baik dari Kepolisian maupun dari TNI yang ada di Bandar Lampung akan mempersiapkan pengamanan untuk menjelang mudik.


“Apa lagi nanti pada tanggal 28 nanti puncak-puncak nya arus mudik,kita akan berupaya melakukan pengamanan agar tertib.Dan Vaksinasi bosster juga merupakan persyaratan kegiatan mudik bagi masyarakat, ” Tuturnya. (**)

Related Posts

Related Posts