-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Pemkot – Baznas Bagikan 120 Ton Beras untuk 20 Kecamatan di Bandarlampung


BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung  bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan Beras sebanyak 120 Ton kepada masyarakat yang membutuhkan, yang tersebar di 20 Kecamatan.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, Beras yang dibagikan sebanyak 120 Ton, dengan masing-masing masyarakat mendapatkan 5 Kilogram.

“Masing-masing warga mendapatkan 5 kg Beras, dan semua Kecamatan di Bandarlampung mendapatkan bagian,” ujar Walikota, Senin (18/4).

Pembagian itu sebanyak 120 ton karung beras 5kg untuk masyarakat kota Bandar Lampung dengan Secara serentak di 20 kecamatan se-Bandar Lampung.

Bunda Eva sapaan akrabnya, berharap kepada masyarakat Bandar Lampung agar bersabar, berdoa dan bekerjasama. Agar program-program pemerintah Bandar Lampung bisa dilaksanakan semuanya.

“Insya allah semuanya berjalan dengan baik. Dengan cara kita seperti ini insya allah warga yang menerimanya bisa merata”, ungkapnya.

Selain memberikan bantuan, sambung Bunda Eva, Pemkot juga nantinya akan memberikan insentif untuk Linmas dan RT. “Nanti akan kita berikan lagi, kita sedang berusaha kita sampaikan lagi biar mereka makin semangat lagi”, Tutur dia. (**)

Related Posts

Related Posts