-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Penyaluran THR ASN Telah di Proses, Pemkot Siapkan Anggaran Rp50 Miliar


BANDARLAMPUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyiapkan Rp50 miliar untuk Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (PNS) di lingkungan Pemkot setempat.

“Anggaran yang telah di siapkan sebesar Rp 50 miliar untuk THR ASN Pemkot,” Ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKAD Kota Bandarlampung, Ramdhan, saat di wawancarai , Sabtu (23/04).

Ramdhan mengatakan, mulai hari Jumat kemarin sebenarnya sudah di mulai proses pencairannya, bahkan ada beberapa OPD sudah keluar.

“Seperti instruksi presiden kita bayarnya gaji 14, plus 50% Tunjangan Kinerja (Tukin). Dimana pembayaran THR tersebut tergantung cepat atau tidaknya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menyalurkan berkas ke BPKAD," ujar dia.

Ia juga mengatakan bahwa selain menyiapkan anggaran untuk THR, pemkot juga akan membayar 50 persen tunjangan kinerja (tukin) pegawai dengan alokasi dana Rp5 miliar.

“Jadi Rp 50 miliar yang disiapkan untuk THR sudah semua masuk, seperti Eselon II, P3K, dan lainnya. Kecuali tukin yang 50 persen, ada penambahan anggaran sekitar Rp5 miliar,” Tuturnya. (***)

Related Posts

Related Posts