R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Wadan Brigif Hadiri Undangan Musyawarah DPD KNPI Lampung


Pesawaran - Wakil Komandan Brigade Infanteri (Wadan Brigif) 4 Marinir/BS hadiri undangan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Prov. Lampung ke XIll Tahun 2022 di Ballroom Hotel Horizon Bandar Lampung Jl. Kartini No. 88 Palapa, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, 

Dengan tema *Pemuda Bangkit Mewujudkan Lampung Berjaya* kegiatan diawali dengan Persembahan Tari Sigeh pengunten yakni tari adat Lampung sebagai penyambutan, dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta mars KNPI. Kamis (21/04/2022)

Diketahui bahwa KNPI adalah organisasi kepemudaan yang awalnya merupakan gabungan dari kelompok Cipayung, binaan kader Golkar dan tentara melalui deklarasi yang dipimpin oleh David Napitupulu pada tanggal 23 Juli 1973.

KNPI juga mempunyai tugas menyatukan visi dan persepsi pemuda dalam pembangunan yang dilandasi oleh asas dan nilai-nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia. 

Sebagai generasi penerus KNPI harus mampu mendorong semangat kemandirian kaum muda dalam mengembangkan kualitasnya, hal ini sangat menentukan akan peran sertanya dalam membina masyarakat.


Kegiatan tersebut sekaligus aebagai bukti sinergitas para stakeholders yang ada di Provinsi Lampung, sesuai dengan *Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL)  Laksamana TNI Yudo Margono agar prajurit TNI AL senantiasa Menjalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan dan Keamanan Negara menuju Sinergitas Dalam Kesemestaan*.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 043/GTM Kolonel Inf. Prasetyo, Pasops Lanal Lampung Mayor Laut (P) Agus triyono, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung Bpk. Qudrotul Ikhwan, Ketua Umum DPD KNPI Bpk. Haris Pertama, Ketua Kartaker DPD KNPI Lampung Bpk. Arya Kharisma Hardy. (**)
Related Posts

Related Posts