R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Bima Arya Lantik Kepengurusan ALTI Lampung



BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) , Bima Arya Sugiarto melantik langsung pengurus ALTI provinsi Lampung periode masa bakti 2022-2025 di aula semergou, Bandar Lampung Kamis (26/05).

Dalam sambutannya, Arya Bima mengatakan bahwa dikukuhkannya pengurus Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) lampung menjadi provinsi ke-19 yang terbentuk di Indonesia. Dan bersiap akan menghadapi kejurnas (kejuaraan nasional) juli mendatang.

“kita bersiap melaksanakan kejurnas (kejuaraan nasional) di Juli , AlTI harus fokus pada lintas alam beririsan dengan pariwisata dan tourisme karena itu kita menggandeng dan membangun kemitraan dengan (pemerintah kota) pemkot kab provinsi di seluruh indonesia, ” Ujarnya.

Ia juga beroptimis bahwa ALTI nantinya akan bisa mencetak atlet-atlet yang handal dan profesional.
Di sisi lain, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana juga akan mensupport Asosiasi Lari Trail Indonesia (AlTI) lampung untuk kejurnas yang akan mendatang.

“Bunda berharap agar semua atlet bisa memberikan yang terbaik dimanapun ,dan nanti untuk keberangktannya kami juga akan berikan support untuk kejurnas di Palu, ” Tutupnya. (**)
Related Posts

Related Posts