R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Buntut Kejadian Tokyo Space, Walikota Eva Dwiana Cabut Izin Usaha dan Perketat Peredaran Miras



BANDARLAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memastikan akan menutup dan menindaklanjuti dengan tegas Cafe Tokyo Space di Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung. Hal ini karena telah beberapa kali melanggar jam operasional.


“Untuk rekomendasi Kapolresta Bandar Lampung, sudah kami tindaklanjuti. Jadi sudah kami pastikan, Cafe Tokyo ditutup langsung,” Ujar Eva Dwiana usai menghadiri pencanangan bulan imunisasi anak nasional di SDN 1 Rawa Laut, Rabu (18/5).


Untuk kejadian penusukan hingga menewaskan anggota TNI AD, Wali Kota bandar lampung meminta agar kejadian itu bisa jadi pelajaran bersama.


Eva Dwiana tidak melarang siapapun, untuk bersenang-senang dan nongkrong di cafe, namun harus bisa menjaga diri masing-masing.


“Selanjutnya, kami bakal perketat pengawasan semua cafe di Bandar Lampung. Nanti Satgas turut memperketat dan terus meninjau semuanya, terutama peredaran minuman keras kita akan cek kadar alkoholnya yang mana yang boleh dan mana yang tidak boleh akan kami pantau,” Tutupnya. (***)

Related Posts

Related Posts