-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Danbrigif 4 Marinir/BS Hadiri Undangan Gubernur Lampung



Bandar Lampung - Salah satu implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto hadiri undangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara pelantikan 3 Bupati di provinsi Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan mars Provinsi Lampung. Minggu (22/05/2022).

Selain pelantikan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan dari Bupati lama ke Bupati baru. 

Bupati yang dilantik diantaranya Kepala Badan Pendapatan Daerah Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulpakar sebagai Pj Bupati Mesuji, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Zaidirina sebagai Pj Bupati Tulangbawang Barat.

Dalam arahannya Gubernur Arinal berpesan kepada para Pj Bupati yang baru saja dilantik untuk dapat menjaga kondusifitas daerah terlebih menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 2024 mendatang.

"Jabatan ini hanya bersifat sementara, sekali lagi hanya bersifat sementara. Tetapi tugas dalam menjalankan fungsi Bupati cukup lama. Jaga harmonisasi daerah karena ini akan ada Pilkada yang suasananya bisa memanas,". Pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan doa, dilanjutkan dengan foto bersama, dan ucapan selamat serta ramah tamah yang diikuti seluruh forkopimda Provinsi Lampung. (***)
Related Posts

Related Posts