R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

DPW Ormas Tampil Terima Kunjungan DPD Tampil Kabupaten Kota



Bandarlampung - Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, DPW Ormas Tim Andalan Masyarakat Pasukan Inti Lampung (TAMPIL) Provinsi Lampung menerima kunjungan silaturahmi ketua beserta pengurus DPD Tampil dari Kabupaten Kota, Kamis (05/05/2022).


Bertempat di Sekretariat DPW Tampil Provinsi Lampung, di Jalan AMD Kuripan, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, kunjungan ini dalam rangka mempererat kekeluargaan tali silaturahmi seluruh pengurus TAMPIL di wilayah Provinsi Lampung.


Pada kesempatan itu, Ketua Umum Ormas Tampil Jemi GR mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua beserta pengurus dari DPD Tampil Kabupaten Kota. Pria yang akrab disapa Bung Jimi ini berharap, agenda silaturahmi ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua.


“Di tengah suasana Idul Fitri, kita saling maaf memaafkan. Kebersamaan harus terus terjaga. Utamanya demi ikut serta membawa marwah nama TAMPIL di Provinsi Lampung lebih baik dalam bermasyarakat,” ujarnya.


Bung Jimi menegaskan, membawa masyarakat menjadi sejahtera terutama untuk kebenaran adalah tugas Ormas TAMPIL “buktikan nilai positif ditengah masyarakat. Soal proses, baju boleh beda. Yang terpenting jangan ada dusta diantara kita” sebutnya.

Ketua DPD TAMPIL Kota Nelmi di dampingi sekretaris Khairul mengucapakan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini. “Silaturahmi antar pengurus TAMPIL harus terus dibangun. Apalagi saat ini masih dalam suasana Lebaran. Dalam berorganisasi semua punya tugas mulia. Yakni membangun bangsa dan daerah serta bermasyarakat. Itu jelas, ” kata Nelmi.


Selain itu, Ketua DPD Kabupaten Pringsewu Edi Yanto, juga berharap, silaturrahim ini menjadi berkah. Utamanya membangun semangat persahabatan, untuk sama-sama menjaga nama baik Ormas Tampil.


Sementara, ditengah-tengah kebersamaan momen silaturahmi. DPD TAMPIL Lampung Selatan berhalangan hadir. Namun melalui sambungan seluler, Ketua DPD TAMPIL Lampung Selatan Rosidi menyampaikan, Ia mewakili pengurus DPD TAMPIL Lampung selatan, memohon maaf lahir dan batin.


Baik DPD TAMPIL Kota Bandar Lampung, TAMPIL Pringsewu maupun TAMPIL Lampung Selatan, sejumlah pengurus dan anggota dari masing-masing DPD yang hadir dalam pertemuan penuh kekeluargaan dan canda tawa humanis. Acara berlanjut dengan bincang santai antar pengurus. (hms/tmp/**)

Related Posts

Related Posts