-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Gelaran Apeksi, Pemkot Siapkan Wisata di Bandar Lampung



BANDAR LAMPUNG — Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, M. Yudhi, mengaku telah persiapkan lokasi wisata jelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).


Yudhi mengatakan, bahwa ia telah menyiapkan tempat-tempat wisata untuk para Wali Kota yang akan hadir dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).


“Tentunya saya sudah menyiapkan tempat-tempat pariwisata yang akan menjadi lokasi kunjungan seluruh wali kota se-Indonesia,” Ujar dia Saat di wawancari seusai rapat HUT Apeksi, Rabu (11/05).


Dia menjelaskan, bahwa nanti nya akan mengkoordinasikan dengan pengelola tempat-tempat yang dikunjungi baik tempat wisata ataupun tempat Galeri Rahayu, UMKM atau tempat-tempat Keripik, mudah-mudahan bisa membuat kesan yang baik bagi yang hadir ke Kota Bandar Lampung.


Tempat-tempat wisata yang sudah di rapatkan yaitu, Lembah Hijau dan Puncak Mas, karena tidak bisa terlalu banyak tempat.


“kan waktunya singkat benar, jadi mereka kegiatan mereka pagi itu mereka gowes, setelah itu ke rumah dinas, setelah itu baru kita bawa ke tempat wisata itu, dan kita akan himbau seluruh hotel, cafe dan rumah makan yang berkaitan dengan tempat wisata untuk membuat banner selamat datang dan memeriahkan HUT APEKSI, “Pungkasnya. (***)

Related Posts

Related Posts