-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Ketua Apeksi Minta Doa ke 58 Walikota, Agar Mendoakan Anak Ridwan Kamil



BANDAR LAMPUNG - Ketua  Dewan pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Bima Arya mengajak seluruh Walikota se- Indonesia yang hadir  pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Apeksi di Kota Bandar Lampung  berdoa bersama untuk keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sedang mendapati musibah.

“Ya saya minta, kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan anak dari Gubernur Jawa Barat, yang sedang mendapati musibah,” kata Arya Bima saat di temui usai membuka Expo Apeksi di Graha Wangsa, Bandarlampung, pada Jumat (27/5).

Dia berharap, agar Emmeril Khan Mumtadz  anak dari Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada kamis waktu setempat, dapat segera di ketemukan.

Sementara, pada HUT Apeksi  ke-22 bertema “kebangkitan ekonomi melalui kolaborasi multi pihak ini di buka langsung oleh Menpan RB, Tjahjo Kumolo.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan selamat datang kepada seluruh delegasi Apeksi yang sudah datang pada perayaan Hut Apeksi ke-22 dan Wallikota juga menegaskan, bahwa  momen perayaan Hut Apeksi merupakan ajang silaturahmi.

“Hut Apeksi ini ajang silaturahmi, untuk membangun komunikasi dan menyatukan visi misi antar Pemerintah Kota untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Bunda Eva sapaan akrabnya.

Diketahui, pada  Hut Apeksi ke-22 sebanyak 74 kota yang ada di Indonesia hadir dari jumlah itu,  ada 58 Walikota yang hadir langsung dalam perayaan Hut Apeksi ini.(**)
Related Posts

Related Posts