R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Menpan RB Tjahyo Kumolo Awali Pembangunan Gedung Pelayanan Pemkot Bandar Lampung



BANDARLAMPUNG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) Tjahjo Kumolo, meletakkan batu pertama pada pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), pemerintahan kota (Pemkot) Bandar Lampung, Jumat (27/5).

Menteri Tjahjo Kumolo, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bandar Lampung yang telah memberikan kehormatan kepada dirinya untuk meletakkan batu pertama pembangunan mal pelayanan publik yang ada di Bandar Lampung.

“Saya kira seluruh kepala daerah, seluruh pejabat pejabat baik pusat sampai di Kelurahan dan desa, harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, bahwasannya pelayanan publik tersebut sejatinya sudah ada, tetapi dengan adanya MPP satu atap nanti ini akan lebih baik lagi pelayanannya.

“Karena MPP satu atap ini dalam upaya untuk lebih meningkatkan kualitas layanan publik, sehingga mempercepat proses perizinan dan mengintegrasi seluruh masalah-masalahnya,” jelasnya.

Ia juga mengambil contoh dari kepolisian yang sekarang mengurus SKCK sudah mudah dan memperpanjang SIM juga cepat. Begitupun juga pelayanan di rumah sakit milik TNI AD yang tidak lagi ditanya sakit apa dan apakah ada uangnya.

“Saya kira juga termasuk rumah sakit rujukan, Puskesmas-puskesmas pembantu juga, harus memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur dia. (**)
Related Posts

Related Posts