-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Para Petembak Terbaik Brigif 4 Mar/BS Ikuti Latihan Pemantapan Sniper


PESAWARAN - Wakil Komandan Brigade Infateri (Wadanbrig) 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Aulia Santoso mewakili Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto melepas prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang akan mengikuti Latihan Pemantapan Sniper di Markas Komando (Mako) Batalyon 9 Marinir Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung, Selasa (31/05/2022). 


Sejumlah personel gabungan dari Batalyon Infanteri 7 Marinir dan Batalyon Infanteri 9 Marinir yang merupakan personel petembak Sniper hari ini berangkat menuju Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir  6 di Antralina Sukabumi Jawa Barat. 


Wadanbrig 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso menyampaikan personel petembak Sniper Brigif 4 Marinir/BS akan melaksanakan latihan pemantapan guna meningkatkan kemampuannya, sesuai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margon yakni Bangun Sumber Manusia yang Unggul dan Profesional, Serta Tangguh Menghadapi Segala Ancaman. 



"Laksanakan latihan dengan semangat, serap ilmu yang di berikan di tempat pelatihan. Saya berharap apa yang diperoleh dapat bermanfaat baik bagi diri sendiri dan utamanya buat satuan guna peningkatan kemampuan dan profesionalisme yang menunjang penugasan kedepan," ulas Wadanbrigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah. 


Hal senada disampaikan oleh Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe bahwa personel yang berangkat latihan pemantapan di harapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh para pelatih. 


"Apa yang diberikan oleh para pelatih di perhatikan sehingga disana tidak hanya sekedar menembak tetapi mampu mengaplikasi yang telah di dapat guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan prajurit," pungkas Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe 


Hadir dalam acara pelepasan tersebut Pasops dan Kasiopslat Brigif 4 Marinir/BS, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon 7 dan 9 Marinir serta perwira Brigif 4 Marinir/BS. (***)

Related Posts

Related Posts