-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Percepat Vaksinasi, Kodim 0410/KBL Siapkan 1700 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat


BANDAR LAMPUNG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar serbuan vaksinasi Covid 19. Sebanyak 1700 dosis vaksin Moderna di sediakan untuk masyarakat.


Diketahui, serbuan vaksinasi ini juga melibatkan tenaga kesehatan dari RS DKT Lampung dan Dinas Kesehatan Bandar Lampung. 


Pasiops Mayor Inf Djafar mengatakan vaksinasi yang digelar sebagai upaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19.


"Pada pelaksanaan vaksinasi ini,  kita melayani masyarakat melaksanakan suntik vaksin dosis 1, 2 dan juga Booster," kata Djafar di Markas Kodim 0410/KBL, pada Kamis (19/5/2022)


Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksin bisa datang di gerai tersebar wilayah Bandar Lampung. 


Menurut Djafar, gerai Vaksin tidak hanya digelar di Kodim 0410/KBL saja,  melainkan satuan jajaran Kodim 0410/KBL juga menggelar serbuan vaksinasi di wilayah Koramilnya masing-masing. 


"Bagi masyarakat yang belum di Vaksin,  bisa datang di gerai Vaksin yang kita sebar. Untuk dimana lokasinya, warga bisa bertanya langsung kepada Babinsa di tempat tinggalnya masing-masing," pungkas Djafar. (***)

Related Posts

Related Posts