R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Rombongan Walikota Apeksi, Kunjungi Lokasi Wisata di Bandar Lampung


BANDARLAMPUNG - Para Walikota se-Indonesia, secara bersamaan mengunjungi Taman Wisata yang ada di Kota Bandar Lampung. Kegiatan tersebut, diketahui merupakan bagian dari rangkaian HUT Apeksi ke-22. Sabtu (28/5).

Dari pantauan, Salah satu Taman Wisata yang di kunjungi rombongan Apeksi yakni, Taman Satwa Lembah Hijau, yang tepatnya di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan kunjungan tempat wisata yang dijadikannya rangkaian kegiatan nasional itu juga sebagai langkah mentriger atau memantik geliat wisata di kota setempat yang sebelumnya sempat redup akibat pembatasan sosial kala pandemi Covid-19.

“Bandar Lampung ini punya banyak tempat wisata, mudah-mudahan dengan ini, tempat-tempat wisata semakin bersemangat untuk bergeliat di pasca pandemi covid-19 ini,” kata Eva Dwiana.

Selain itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan Lembah Hijau menjadi salah satu bentuk wisata yang sangat tepat dikunjungi bersama keluarga. Letaknya tak jauh dari pusat kota menjadi salah satu daya tariknya.

“Bandar Lampung ada tempat wisata satwa yang luasnya puluhan hektare, harus dikembangkan agar dapat menyumbang PAD tinggi,” ungkapnya, saat berkeliling di Taman Satwa Lembah Hijau. (*)
Related Posts

Related Posts