R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Sabet 2 Medali Emas, Atlet Yonif 9 Mar Dominasi Lomba Panahan Pemprov Lampung


LAMPUNG SELATAN - Atlet panahan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam berhasil merebut 2 medali emas pada ajang lomba Piala Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Candimas, Natar Lampung Selatan, Minggu (29/05/2022).


Atlet panahan Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam berhasil merebut 2 medali emas sekaligus setelah berhasil mendominasi perolehan juara, diantaranya kualifikasi 2 sesi Devisi Barebow putra jarak 50 meter dan juara eliminasi perorangan Devisi Barebow putra jarak 50 meter, oleh atlet Sertu Marinir Heru Hendriyana  mewakili Perpani Kabupaten Pesawaran. Sehingga mendominasi perolehan medali Kabupaten Pesawaran di ajang sircuit 1 Lampung selatan.


Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., memberikan apresiasi dan terima kasih kepada atlit Beruang Hitam atas dedikasinya di medan laga untuk nama baik Satuan.



Menurutnya selain program perioritas utama KASAL, guna meningkatkan pembinaan SDM TNI AL khususnya di Jajaran Korps Marinir juga dapat memotivasi rekan rekan yang lain untuk sama sama meraih prestasi untuk mengukir Nama Satuan baik dalam event apapun ke depan. 


"Dengan harapan dapat meraih hasil terbaik sebagai juara, karena menjadi juara bukanlah instan namun harus melalui latihan yang rutin dan berkesinambungan sehingga mampu menciptakan Daya Juang di Arena laga, "Ujar Danyonif. (***)

Related Posts

Related Posts