R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Ike Edwin Hadiri Undangan DPD PDI-P Provinsi Lampung


BANDAR LAMPUNG - Mantan Kapolda Lampung tahun 2016,  Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin S.H., M.H., M.M., menghadiri undangan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung, Dikantor DPD PDI-P  di Jl. Sukarno - Hatta Kota Bandar Lampung, Jum'at (27/5/2022) Kemarin.


Undangan tersebut dalam rangka memperingati HUT PDI-P ke - 49 Tahun 2022, sekaligus Festival Kopi Tanah Air dengan tema Kebangkitan Nasionalisme Indonesia.


Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD PDI-P Provinsi Lampung Ir. Sutono M.M, Prof.,  Ir., Hermanus MSC., I Gede S.H., M.H., Anggota DPRD Provinsi Lampung Koestiana, Toni S.H., Yanuar S.H., Pengurus DPD PDI-P Provinsi Lampung, Haris Sihotang S.H., M.H., serta Pengurus dan Anggota DPD PDI-P Provinsi Lampung yang lainnya.


Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin S.H., M.H., M.M., diundang oleh DPD PDI-P Provinsi Lampung dalam acara HUT PDI-P ke 49 dan sekaligus acara Festival Kopi Tanah Air, sebagai tokoh adat, tokoh masyarakat yang selalu memperjuangkan petani kopi Lampung agar mendunia.


Usai acara tersebut Dang Ike mengungkapkan terima kasih kepada pengurus DPD PDI-P Provinsi Lampung yang telah mengundangnya dalam acara tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PDI-P Provinsi Lampung yang telah mengundang saya untuk hadir dalam acara HUT PDI-P ke 49, sekaligus Festival Kopi Tanah Air, " Ucap Dang Ike.


Selanjutnya Dang Ike juga mengatakan, "PDI-P adalah merupakan partai besar, dan sudah banyak berbuat untuk rakyat Indonesia dalam hal memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat, bangsa dan negara Indonesia, dan saya ucapkan selamat HUT PDI-P ke 49, teruslah berkarya dan bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan kemajuan bangsa dan negara" ujar Dang Ike.


Selain daripada itu Dang Ike juga menambahkan, dia bangga dan mengapresiasi dengan adanya Festival Kopi Tanah Air, 


"Saya bangga dan mengapresiasi atas diadakannya festival kopi tanah air ini, sebab Lampung adalah provinsi yang terkenal dengan penghasil kopi terbesar di Indonesia, dengan rasa dan aroma yang sangat luar biasa, bahkan kopi Lampung terkenal hingga ke mancanegara" Imbuh Dang Ike.


Dang Ike juga menambahkan, "Dengan adanya Festival Kopi Tanah Air ini, apa lagi dengan tema Kebangkitan Nasionalisme Indonesia, ini adalah bentuk perjuangan partai PDI-P untuk mengangkat dan meningkatkan kesejahteraan petani kopi Indonesia dengan cara mendorong pemerintah Indonesia untuk lebih mengupayakan dan meningkatkan produktivitas, kwalitas dan kuantitas kopi di Indonesia demi kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya petani kopi" pungkas Dang Ike. | (***)

Related Posts

Related Posts