R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Atas Prestasinya, 5 Prajurit Yonif 7 Mar Diberi Piagam Penghargaan oleh Danbrigif 4 Marinir/BS

PESAWARAN - 5 Prajurit berprestasi Elang Samudra Batalyon Infanteri 7 Marinir mendapatkan piagam penghargaan langsung dari Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)  4 Marinir/BS Kolonel Mar Harry Indarto, S.E.,M.M. di Mako Brigade Infanteri 4/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Senin (6/6/2022).


Prajurit berprestasi tersebut adalah Serda Mar Ritaldi, Serda Mar Andi dan Prada Mar Hendra Van Herling yang memperoleh 7 medali sekaligus yaitu 1 medali emas, 4 medali perak, dan 2 medali perunggu dalam ajang perlombaan Hammerheads Swimming Club Championship 1 di Metro. 


Dalam ajang Kejuaraan Panahan Porkab Tanggamus Divisi Bare Bow 30 M Putra dalam babak Kualifikasi Kopda Mar Jiwanto menyabet juara 1 dan Pratu Mar Eka Surya mendapatkan juara 2. Sedangkan dalam babak Eliminasi Pratu Mar Eka Surya menyabet juara 1 dan Kopda Mar Jiwanto mendapat juara 2.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir  Letkol Mar Mario Steven, menyampaikan “Saya sangat bangga atas prestasi yang di telah diraih oleh Prajurit Elang Samudra dalam kejuaraan renang dan panahan”.


“Saya berharap kepada seluruh atlet agar tidak perpuas diri dengan prestasi yang telah diraih, namun dengan prestasi yang telah diraih tersebut dapat meningkatkan semangat untuk terus berlatih sehingga akan meraih prestasi yang lebih baik lagi serta dapat menjadi contoh untuk seluruh prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir.” Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Mario Steven. (***)

Related Posts

Related Posts