-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Babinsa Koramil Kedaton Monitoring Kedatangan Jamaah Haji


BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Serda Harun monitoring kedatangan jamaah haji yang bertempat di Komplek  Islamic Center/Asrama Haji, Jalan Soekarno - Hatta No.36 Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa  Kota Bandar Lampung, Rabu (08/06/2022).

Serda Harun mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mengecek jumlah jamaah haji yang datang, melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan, pemberian identitas, pengecekan paspor dan pembagian kamar asrama.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Begitupun para jamaah haji yang datang, semuanya melaksanakan seluruh pemeriksaan dan dalam kondisi yang sehat,”Ungkapnya.

“Adapun jumlah jamaah haji secara keseluruhan berjumlah 400 orang yang mana termasuk dalam kloter ke 9 Nasional yang berasal dari Kabupaten Kota Metro dan kabupaten Lampung Barat,”Tuturnya.

Semoga dalam pelaksanaannya dari mulai pemberangkatan, pelaksanaan dan kembali, para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan sehingga tidak mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah haji. (***)
Related Posts

Related Posts