-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Danbrigif 4 Marinir/BS Beri Reward Prajurit yang Berprestasi


PESAWARAN - Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang "Pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman", Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto memberikan reward kepada prajuritnya yang berprestasi di lapangan apel Mako Brigif 4 Marinir/BS, Piabung, Padang Cermin Pesawaran Senin (06/06/2022).

Pemberian reward tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan yang diberikan oleh Danbrigif 4 Marinir/BS, atas prestasi yang telah diraih oleh para prajurit terbaik Jajaran Brigif 4 Marinir/BS. Reward diberikan kepada  6 prajurit yang berprestasi di antaranya Serda Marinir Solihin yang berlaga di Duathlon tingkat Nasional dengan memborong 2 medali yakni juara 2 dan Juara 3 dalam kelas Over All, kemudian kejuaraan Panahan Porkab Tanggamus, babak Kualifikasi Juara 1 Kopda Mar Jiwanto, Juara 2 Pratu Mar Eka Surya M, babak Eliminasi Juara 1 Pratu Mar Eka Surya M , Juara 2 Kopda Mar Jiwanto. Selanjutnya kejuaraan panahan di Natar Lampung Selatan Juara Kualifikasi Perorangan Barebow 50 m Putra juara 1 Sertu Mar Heru, dan perlombaan Hammerheads Swimminh Club Championship 1 di Metro yang di ikuti oleh Serda Mar Ritaldi, Serda Mar Andi dan Prada Mar Hendra Van Herling dengan peroleh medali 1 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto mengatakan pemberian reward tersebut merupakan bentuk perhatian, penghargaan dan kepedulian Satuan kepada prajurit yang berprestasi, terutama Serda Mar Solihin yang usianya sudah tidak muda lagi yaitu 43 th, namun masih mampu membuktikan bahwa usia tidak menjadi hambatan untuk berprestasi. 

"Tentunya ini semua tidaklah mudah perlu kerja keras, rajin berlatih dan dukungan dari satuan. Dengan lemberian reward ini harapan dapat memotivasi prajurit yang lainnya untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan," demikian Danbrigif menjelaskan.

Hadir dalam acara pemberian reward tersebut Wadan Brigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf, para Dansatlak wilayah Lampung dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS. (**)
Related Posts

Related Posts