-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Lewat Fun Game, Danbrigif Latih Kekompakan dan Jiwa Korsa Prajurit Brigif 4 Mar/BS

PESAWARAN - Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel khusus Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung tersebut dilanjutkan dengan beberapa permainan yang bermanfaat yang merupakan salah satu implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni "Berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif".


Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto mengatakan Selain untuk menghibur dan menyegarkan pikiran para prajurit baret ungu, permainan yang yang sifatnya fun game ini bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan, kekompakan dan solidaritas serta jiwa korsa prajurit Korps Marinir.


Adapun permainan-permainan yang di lombakan  tersebut adalah pemindahan tali secara estafet dengan saling menggandengkan tangan, roda gila dengan menggunakan terpal, mengeluarkan bola pingpong dengan air dari paralon yang di lubangi dengan menutup lobang - lobang tersebut menggunakan tangan oleh seluruh tim, mengisi air menggunakan gayung yang di kaitkan dengan tali rafia dan di akhiri dengan lomba yel yel antar satuan.


Acara berlangsung dengan sangat meriah, gembira dan  diwarnai dengan  renyah tawa para Prajurit baret ungu Wilayah Lampung. Permainan diikuti oleh 3 tim perwakilan dari Kompi Markas Brigif 4 Marinir/BS, Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir dan Yonif 9 Marinir yang masing-masing tim berjumlah 12 personel, serta seluruh prajurit Korps Marinir yang hadir untuk memberikan support.

"Dengan permainan ini saya bisa melihat dan menilai sampai dimana kekompakan, kebersamaan dan soliditas kalian dalam tim," Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS.


Selesai permainan dilanjutkan dengan pemberian hadiah yang di serahkan  oleh Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah  kepada tim yang telah memenangkan permainan.


Hadir dalam kegiatan tersebut para perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, serta Dankima Brigif 4 Marinir/BS. (***)



Related Posts

Related Posts