R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Walikota Eva Dwiana Lantik 111 Pejabat Struktural dan Kepala UPT Sekolah


BANDAR LAMPUNG - WaliKota Bandar lampung, Eva Dwiana, melantik pejabat struktural dan kepala UPT sekolah. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Sumergo Sekretariat Pemkot Bandar Lampung, Jumat (3/6/2022).

“Pelantikan jabatan ini bagi seorang PNS merupakan hal yang biasa dan menjadi tuntutan organisasi,” kata Eva Dwiana

Lebih lanjut, Ia mengatakan, kepada seluruh pegawai yang sudah dilantik terutama kepala sekolah dapat mengayomi semua guru-guru dan membimbing dengan baik.

“Kemudian anak-anak juga tolong diperhatikan. Seperti kita sebagai orang tua supaya mereka merasa nyaman di sekolah,” ungkapnya.

Selain itu, Eva Dwiana berharap kepada pejabat eselon II, III, dan IV yang baru dilantik, ia mengingatkan jabatan ini adalah amanah.

“Bunda berharap kerja dengan baik disertai rasa tanggung jawab. Mudah-mudahan semuanya insyaallah bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Diketahui, total pejabat yang dilantik sebanyak 111 orang, dengan rincian, satu pejabat eselon II yakni Socrat Pringgodanu yang didefinitifkan sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya berstatus Pelaksana Tugas (Plt). Kemudian, 15 orang eselon III, eselon IV (11), dan kepala UPT sekolah (SD dan SMP) 84 orang. (***)
Related Posts

Related Posts